Posted on

Desain Web Dinamis – Desain Stiker – Merancang Untuk Web 2.0 – Dari Gambar rangka untuk Prototipe

Gambar rangka adalah gagasan yang agak ambigu dalam desain web. Ketika mempersiapkan rancangan sebuah proyek TI beberapa konsep datang ke pikiran seperti gambar rangka desain sketsa atau prototipe. Tapi pada saat perangkat meledak dan teknologi baru seperti web . penting untuk mendefinisikan semua gagasan dan menempatkan mereka kembali ke dalam perspektif mereka saat ini.

Dengan ratusan dan ratusan perangkat baru dan teknologi meluncurkan setiap bulan wireframes website desain dan prototipe secara perlahan menggabungkan bersama. Pada artikel ini kami akan mempertimbangkan bagaimana mereka semua penggabungan sepanjang proses kreatif.

wireframe amp desain

Sebuah gambar rangka biasanya terlihat sebagai titik awal untuk merancang sebuah aplikasi masa depan atau website. Biasanya terdiri dari sketsa kasar biasanya tangan yang ditarik dari antarmuka pengguna. Tujuan utamanya adalah untuk membuang ide-ide dan desain arah. Oleh karena itu harus cairan dan sekali pakai untuk diubah dengan cepat. Sebuah wireframes adalah kerja tim dengan definisi. Setiap orang yang akan diundang untuk memancing ide-ide dan arah. Ini terutama berfokus pada komunikasi konsep dan struktur. Dengan demikian desain sketsa dan wireframes tidak termasuk rincian karena ini yang tersisa untuk merancang.

Merancang aplikasi interaktif

Desain dan prototipe biasanya berjalan seiring. Setelah mereka telah melalui ide dan konsep yang berbeda desainer biasanya mulai merancang website masa depan mereka. Tetapi dengan kedatangan web . dan semakin pentingnya fungsi desain harus fungsional dan diuji di antara pengguna dan pada perangkat yang berbeda desktop web ponsel … untuk divalidasi. Pengujian desain mereka sebelum mengimplementasikannya adalah salah satu alasan mengapa semakin banyak perusahaan IT telah mulai menggunakan prototipe fungsional.

Prototyping interaksinya amp dinamisme

Jika tujuan utama dari gambar rangka adalah untuk mengeksplorasi dan menyarankan prototipe akan lebih dipicu terhadap validasi. Selain itu dengan kedatangan web . dan perangkat baru seperti ponsel dan PC fokus ditempatkan pada dinamisme dan desain interaksi.

Hari ini aplikasi harus sekarang untuk menjadi crossplatform dengan mempertimbangkan berbagai perangkat ponsel PC saku tablet … . Itu sebabnya prototipe pertama muncul menjadi ada sebagai profesional TI menyadari bahwa membuat perubahan pada produk akhir adalah jauh lebih lama dan mahal dibandingkan dengan mengubah prototipe fungsional cepat dan murah. Sangat dekat dari aplikasi akhir prototipe fungsional yang dibuat untuk melaksanakan pengujian pengguna. Dari desain untuk fungsi Bisnis aturan dan persyaratan sebuah prototipe aplikasi harus mencakup mereka semua untuk mendapatkan validasi dan memulai proses pembangunan.

Proses Pemersatu untuk mendapatkan dalam kelincahan

Web aplikasi perangkat mobile RIA website dinamis … persaingan antara aplikasi tumbuh dan keberhasilan mereka tergantung pada kedua desain dan pengalaman pengguna. Keduanya harus hati-hati diatur. Perusahaan semakin cenderung untuk menggabungkan proses-proses untuk mendapatkan proses yang lebih tangkas. Beberapa tim bahkan menggunakan prototipe untuk kedua merancang dan mengembangkan tujuan sehingga mereka dapat melakukan tes pengguna dan cepat mengoperasikan dan memvisualisasikan perubahan yang akan harus dibuat pada aplikasi akhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s