Posted on

Desain Web Dinamis – Desain Stiker – Apa Tahapan SDLC berbeda dan Metodologi Its?

SDLC dalam konsep rekayasa perangkat lunak dari berbagai jenis metode pengembangan perangkat lunak. Metode ini menyediakan kerangka kerja untuk perencanaan dan pemantauan pengembangan sistem informasi proses pengembangan perangkat lunak.

Ikhtisar

Pengembangan Sistem Life Cycle SDLC adalah proses logis yang digunakan oleh analis sistem sistem informasi termasuk persyaratan validasi pelatihan dan pengguna pihak yang berkepentingan properti. Setiap SDLC harus memenuhi memimpin berkualitas tinggi dan melampaui harapan pelanggan mencapai penyelesaian tepat waktu dan perkiraan biaya bekerja secara efektif dan efisien dengan infrastruktur yang ada dan yang direncanakan teknologi informasi dan murah untuk mempertahankan dan memperkuat menguntungkan.

Sistem komputer sangat kompleks dan sering terutama dengan kenaikan baru-baru Service-Oriented Architecture menghubungkan beberapa sistem warisan mungkin dari berbagai muatan penyedia perangkat lunak. Untuk telah menciptakan kompleksitas sejumlah siklus hidup pengembangan sistem SDLC model manajemen Cascade Fountain spiral konstruksi dan perbaikan prototyping cepat progresif dan melakukan sinkronisasi dan stabil. Sunting

Model SDLC dapat dijelaskan dalam fleksibilitas urutan berulang. Metode Agile seperti XP dan Scrum fokus pada proses perubahan massa cahaya cepat di sepanjang siklus pengembangan. Metode iteratif seperti proses terpadu Rasional dan Dinamis Sistem Metode Pengembangan yang membatasi ruang lingkup proyek dan ekspansi atau peningkatan produk melalui banyak iterasi. Model over-atau desain-maju BDUF berturut seperti air terjun fokus diarahkan pada perencanaan yang komprehensif dan memperbaiki bahaya serius dan bekerja untuk positif dan diprediksi.

Beberapa pendukung tangkas dan berulang SDLC bingung dengan proses berurutan istilah atau tradisional tetapi CCES adalah istilah umum untuk semua metode untuk pelaksanaan desain dan keluar dari perangkat lunak.

Dalam manajemen proyek proyek juga dapat memproyeksikan siklus hidup PLC dan SDLC di mana kegiatan harus didefinisikan agak berbeda. Menurut Taylor siklus hidup proyek mencakup semua kegiatan proyek sambil memfokuskan seluruh siklus hidup pengembangan sistem untuk memenuhi persyaratan produk.

Sejarah

Itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s